Antique Glass Mirror adalah produk populer di 2013.

Sukoharjo– Mr. Margo adalah salah satu Centra Industri kerajinan di Indonesia. Tepatnya di daerah solo, ujung selatan dari propinsi Jawa Tengah.  Ulet, Telaten dan selalu inovatif menjadi mutu dalam menjalankan usahanya. Bergerak dalam bidang Kerajinan Kaca Hias atau di kenal dengan Kaca ukir / Venetian mirror yang menghantarkan namanya menjadi seorang pengusaha. Sudah tidak diragukan lagi untuk kualitas dan sudah banyak koleksi desain yang tercipta dari tangannya. Antara lain Venetian mirror, Furniture mirror, dan Antique glass mirror.

Di awal tahun 2013 sampai di akir tahun ini beliau kebanjiran pesanan khusus item antique. Dengan di kombinasikan menjadi berbagai item seperti furniture , wall mirror atau sekedar hiasan interior decorate untuk mempercantik ruang. Old Mirror atau Kaca lama adalah mirror yang sudah ada bintik-bintik hitam atau berjamur pada permukaan belakang sehingga memberikan tampilan seolah tampak lama. Menjadi agak buram dan penuh bercah atau noda justru menjadi kelebihan dari kaca ini. Semakin banyak noda di dalamnya akan semakin tampak cantik dan indah.

Itu kenapa jenis kaca ini menjadi popular sepanjang tahun ini. Seiring  dengan meningkatnya pesanan, dan menigkatnya pelayanan terhadap costumer, Antique Glass Mirror dioleh menjadi banyak design seperti pot, tugu, almari dan kombinasi ukiran pada setiap bagian kaca seakan tampak elegant.

Meskipun semua kaca terkesan lama ternyata semua bahan kaca yang di pakai tidak kaca lama dan semua di ciptakan oleh kaca baru. Oleh karena itu meskipun banyak permintaan tidak menyulitkan untuk masalah bahan baku. Di process nitrat atau process perubahan kaca polos menjadi kaca cermin inilah yang menentukan process perubahan kaca Antique Mirror. Bagaimana cara membuatnya akan kami sampaikan di artikel bertikutnya.