Artwork to Venetian Mirrors: Hoby atau profesi?

Seni merupakan hal yang bersifat subjektif. Kecintaan terhadap art mirror atau art glass termaksud hal subjektif. Karena pada dasarnya semua orang mempunyai art dalam jiwanya, hanya media untuk mencurahkan art itu sendiri yang membedakan. Ada yang mencruahkan di kain kanvas yang namanya lukisan, pada kayu namanya ukir kayu, bada batu, besi, tembaga dan lain-lain. Sedangkan kalau dari glass atau mirror yang diberikan art dapat menjadi wall mirror yang di namakan dengan venetian mirrors.

Nah mungkin anda mengira kecintaan terhadap art mirror hanyalah sebatas hobi. Kenyataannya, saat ini justru banyak orang yang menghargai hobi dan minat ini. karena mempunyai nilai tawar yang tinggi dan daya jual yang ringgi, sebagian orang menerjukan diri sebaga artwork designer, Yaitu orang yang menata atau membuat tata letak sebuah glass atau kaca menjadi sebuah karya yang dapat memenuhi kebutuhan kita, seperti glass table, wall mirrors, furniture mirror, mirror panel interior, venetian mirror dan lain-lain, membuat sedap di pandang dan bercita rasa tinggi. Tidak heran kalau sekarang banyak perusahaan berdiri dengan desain unggulan mereka yang tadinya hanya sebuah boby yang pindah menjadi profesi. Itulah kenyataannya. Memang sulit membedakan itu hoby atau profesi. Intinya kalau kita dapat membuat venetian mirror yang elegant itulah adalah seni/artwork dan jika dijual kok menguntungkan maka itu namanya profesi. MUDAH KAN??? Maka jika anda mempunyai hoby, segera gali potensi dalam diri anda maka itu akan menjadi profesi.

Artwork Venetian mirror designer juga dapat dimintai saran atau pendapat mengenai nilai artwork tertentu dan harus bias menilai seni dengan tinggi. Karena art mirror adalah sebuah seni hiasan dinding yang dibuat dengan kaca dan di process dengan manual, maka memang membutuhkan waktu untuk saat pembuatannya. Tentunya process yang paling lama adalah saat pembuatan ukiran pada bingkai yang mengelilingi kaca tengahnya. Lha saat ini lah Venetian mirrors menjadi sebuah profesi.

Memang, membuat desain artwork venetian mirror dengan sususan yang apik sedap dipandang dapat menciptakan impresi baik dalam hunian tidak perkara mudah. Apa lagi bagi kaum hawa, art mirror selalu menjadi pagian penting saat mereka. Dan setiap hari minimal 3 kali bagi kaum hawa memakai untuk menyempurnakan tampilannya. Oleh karena itu peran artwork khususnya untuk produk venetian mirrors amat besar perannya dalam interior decoration.

posted: Margo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *